Bintorwasdal di Madura, Kakanwil Kemenkumham Jatim Tinjau Proyek Pembangunan Kanim Pamekasan

PAMEKASAN – Jajaran pimti pratama Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengendalian (Bintorwasdal) di wilayah Madura hari ini (19/8).

Kegiatan itu dimanfaatkan untuk meninjau proyek renovasi gedung Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan.

Rombongan pimti itu dipimpin Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati. Dia didampingi Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa, Kabag Umum Dewi Atmi, Kabag Program dan Humas Meirina Saeksi. Sebelum meninjau lokasi proyek, rombongan terlebih dahulu menyempatkan berkunjung ke Kantor sementara yang berlokasi di desa Tlanakan Pamekasan.

Susy mengingatkan jajaran Kanim Pamekasan untuk tetap memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat. Walau dengan keterbatasan sarana dan prasarana pada kantor sementara. Memang, proses pindah kantor ini telah berlangsung selama 4 bulan.

Namun, Kakanim Pamekasan Usman menjelaskan selama proses pembangunan kantor yang lama, pelayanan pemohon paspor dan keimigrasian tetap berlangsung.

“Kami tidak mengurangi kuota antrian dan tetap memberikan pelayanan seperti biasa dan memprioritaskan layanan yang terbaik kepada pemohon,” ujar Usman.

Susy menambahkan selama proyek pembangunan ini berlangsung, dia berharap ada pengawasan dan kontrol yang intensif terhadap pelaksanaan proyek. Agar resiko molornya waktu dapat diantisipasi sejak dini.

“Saya berharap pembangunan ini tepat waktu mengingat akhir tahun ini akan memasuki musim hujan, jangan sampai hal ini menjadi hambatan dalam pembangunan Kanim Pamekasan,” tutup Susy. (Red).

- Advertisement -