Datangi Rutan Manado, Plt. Dir. Watkes & Rehabilitasi Lakukan Uji Petik

MANADO – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado menerima kedatangan Pelaksana Tugas Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Lilik Sujandi, Kamis (8/11).

Ia didampingi Kepala Sub Direktorat Perawatan  Kesehatan  Dasar, Penyuluhan, dan Evaluasi, Heri Azhari, serta Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eddy Hardoyo.

Kunjungan ini terkait uji petik penguatan peran Pembimbingan Kemasyarakatan serta perawatan kesehatan bagi tahanan dan Warga Binaan Pemasyarakatansekaligus Supersvisi dan uji petik di Rutan Manado.

Ia juga memantau pelayanan kunjungan, tempat penggeledahan barang dan fisik memonitor langsung tempat besukan terbaru yang sedang dipersiapkan, serta  kegiatan penghuni rutan.

“Jagalah agar Rutan Manado tetap dalam keadaan kondusif dan petugas diharapkan menjaga integritas tetap mengedepankan nilai-nilai yang sudah menjadi aturan,” pesan Lilik.

Kepala Rutan Manado, R. Budiman P. Kusumah Berjanji akan melaksanakan arahan tersebut. “Terima kasih atas kunjungan dari Bapak Direktur yang menjadikan Rutan Manado sebagai tempat uji petik,” tuturnya. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here