Gubernur Anies Berikan Secara Simbolis DIPA 2019 ke Kakanwil Kemenkumham Jakarta

JAKARTA – Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, memberikan secara simbolis Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2019, kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Bambang Sumardiono, bertempat di Aula Balai Agung Pemprov DKI Jakarta, Jakarta Pusat, pada Kamis (13/12/2018).

Dalam sambutannya di penyerahan DIPA petikan Tahun Anggaran 2019 tersebut, Anies berharap anggaran yang telah ditetapkan bisa dikelola dengan baik. “Penilaian DIPA merupakan penanda segala perencanaan yang telah tersusun bisa terlaksana,” ujar Anies saat membuka kegiatan tersebut.

Baca: Bersinergi dengan Ditjen PAS, Satgas Kamtib Kanwil DKI Sidak Lapas Cipinang

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut setelah sebelumnya Presiden Joko Widodo menyerahkan DIPA di Istana Negara.

Turut hadir dalam acara pemberian simbolis DIPA 2019 ini adalah, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta Rina Robiati, Sekda DKI Jakarta Saefullah serta jajaran Kepala Dinas di Pemprov DKI, DPR/MPR, Polda Metro Jaya, TNI, Pengadilan Tinggi, Sekretariat Negara dan Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta, Kepala Divisi Administrasi, Nuni Suryani, serta beberapa perwakilan UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. (red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here